The "Miraculous" ROSE HIP OIL 15ml




BIOGLO Rose Hip Oil (15ml)

Rp173.000,00



Bioglo Rose Hip Oil adalah 100% asli ekstrak rose hip oil dari biji rosa mosqueta, sejenis bunga mawar liar yang tumbuh di negara Chile dengan kandungan minyak essential fatty acids, flavonoids, vitamin C dan Vitamin A telah membuktikan potensi regenerasi sel-sel yang tinggi. Dapat memulihkan bekas luka lama ataupun baru. Semakin baru luka, semakin cepat pemulihannya.

Bioglo Rose Hip Oil dihasilkan secara ekslusif di negara-negara Chile oleh Laboratorios COESAM, yang mempelopori kajian-kajian mengenai kuasa penyembuhan dan penjana-semula minyak Rosa Mosqueta. Hasil gabungan usaha penyelidikan yang bertahun-bertahun lamanya bersama pihak university dan pusat-pusat penyelidikan, COESAM kini menanam Rosa Mosqueta dalam ladang mereka sendiri dengan hanya menggunakan baka yang terbaik untuk mengeluarkan minyak "Berkualitas Unggul"


Rose Hip Oil efektif untuk:
* Luka-luka,memulihkan bekas luka yg disebabkan oleh jerawat, cacar, operasi, luka terbakar
* Penuaan dini,menghentikan dan mengurangi tanda2 penuaan dini, kerutan2, kulit mengendur dan pigmentasi.
* Kulit kering,mengembalikan kulit agar kulit terlihat lebih berseri
* Tanda-tanda parutan, secara berkala mengurangi ukuran,kedalaman,dan warna parutan
* Rambut rusak dan berketombe,menumbuhkan struktur dari dalam sehingga rambut menjadi sehat & bersinar, jg menghindari dari kekeringan & ketombe.

EFFECTIVE for :
- scars
- strech marks
- dark spots
-wrinkles
- dry skin
- damaged hair
- flaky scalp

CARA PEMAKAIAN :
Teteskan 3-4 tetes ke telapak tangan, lalu oleskan (sambil agak di pijit) ke area kulit yang ingin di Obati. Rose Hip Oil ini bisa di gunakan untuk area wajah (termasuk di dekat mata) & Tubuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar